5 Game Android Terbaik dan Menyenangkan

5 Game Android Terbaik dan Menyenangkan

Salah satu kegunaan smartphone saat ini adalah sebagai hiburan. Dengan terhubung ke internet maka apapun bisa diakses dengan mudah termasuk bermain game dari smartphone. Melihat perkembangan smartphone yang makin lama makin canggih, akhirnya muncul pula beragam game dengan fitur terbaru dan jalan cerita yang menyenangkan. Game android terbaik saat ini diburu dan menjadi salah satu alasan mengapa banyak smartphone baru berteknologi tinggi hanya untuk kenyamanan saat gaming.


5 Game Android Terbaik dan Menyenangkan


Pada dasarnya memainkan game HD memang menjadi hal yang mengasikkan karena tampilannya juga terlihat begitu jelas. Jika beberapa waktu lalu sempat booming game PUBG, kemudian game cacing juga kembali banyak diminati dan saat ini pun berkembang game terbaru yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Berikut rekomendasi game terbaik untuk android Anda.

Game Android Terbaik Recommended

1. Call of Duty Mobile

Call o Duty Mobile merupakan franchise game ternama yang akhirnya kembali hadir versi mobile. Game ini juga memberikan suguhan menarik dengan kekuatan grafis yang berkelas. Anda juga bisa mendapatkan beberapa mode pilihan bermain. CODM sendiri merupakan game besutan Garena yang disuguhi grafis supersmooth. Meski game ini terbilang besar tetapi Anda tetap bisa memainkannya di smartphone kelas menengah ke bawah.

2. Mobile Legend Bang Bang

Game moba memang tak seramai dulu tetapi masih diminati di kalangan anak muda. Anda bisa memainkan game ini dengan banyak keseruan karena kemampuannya untuk bermain dengan mode 5 lawan 5. Ada mode random yang bisa Anda mainkan dengan player lainnya. Namun untuk memainkan Mobile legend Bang Bang seringkali membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

3. Free Fire

Game android terbaik berikutnya adalah free fire. Game ini merupakan besutan dari developers besar bernama Garena dan menjadi game battle royal paling banyak dimainkan di tahun ini. Ada suguhan battle royal yang kuat dan bisa dimainkan di ponsel kelas bawah. Saat ini free fire sudah mendapatkan banyak pembaruan sehingga semakin menarik untuk dimainkan. Ada banyak skin dan karakter yang bisa Anda dapatkan pada game ini.

4. eFootball Pes 2020

eFootball Pes 2020 merupakan game yang bergenre sepak bola. Game ini hadir dengan performa yang cukup ciamik karena sudah menggunakan engine 4. Ada tampilan yang begitu realistis dan mengingkatkan kita pada sepak bola yang ada di perangkan konsole. Bagi para penggemar olahraga sepak bola, eFootball Pes 2020 recommended untuk dimainkan.

5. Rise of Kingdoms

Rise of Kingdoms merupakan game dengan tema kerajaan yang memiliki banyak penggemar. Game ini masuk dalam kategori game strategi. Para pemain harus menyusun strategi dan menguasai kerajaan pada game ini. Anda bisa menghabiskan waktu luang dengan game android terbaik Rise of Kingdoms.

Temukan game android terbaik yang akan menjadi hiburan di waktu senggang Anda. Mainkan game dengan genre favorit dan dapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Anda bisa memilih game yang sesuai dengan speisifikasi smartphone Anda agar ruang penyimpanan tetap aman dan saat bermain pun tidak akan terganggu. 


Subscribe to receive free email updates: