Worth it Buat Dibeli! Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Mewah

 Worth it Buat Dibeli! Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Mewah

Samsung kembali bersaing ditengah pasar smartphone yang terus berkembang. Terutama dari segi kamera, tak sedikti pabrikan ponsel pintar ini menawarkan kamera dengan ukuran lensa yang canggih tetapi harga tetap terjangkau. Belum lagi dengan desain yang makin beragam dan media penyimpanan besar. Samsung mengeluarkan ponsel andalannya dengan spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang dibekali dengan banyak fitur berbeda dari seri-seri sebelumnya.


Worth it Buat Dibeli! Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Mewah


Daya tarik utama dari smartphone keluaran terbaru ini adalah baterai yang berdaya besar. Samsung mengeluarkan daya tarik terbesar yang dimilikinya apalagi dengan desain lebih modern, harga lebih terjangkau tetapi teknologi yang dihadirkan makin mewah. Berikut ini spesifikasi lengkap yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Layar Super AMOLED

Tak banyak smartphone yang dibekali dengan layar super AMOLED dimana kecanggihan layar ini memang menarik. Kali ini Samsung Galaxy M21 sudah dibekali layar S AMOLED sehingga kenyamanan pengguna dalam menatap layar smartphone makin meningkat. Layarnya juga menggunakan desain waterdrop infinity U seperti seri sebelumnya. Dengan ukuran 6.4 inci, resolusinya 1080 x 2340 pixel.

Daya Baterai

Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa kali ini Samsung menyematkan baterai badak. Spesifikasi Samsung Galaxy M21 dilengkapi baterai sebesar 6000 mAh. Baterai ini cocok untuk ara pengguna yang hobby bermain game dan bermedia sosial. Tetapi jangan lupa dengan daya baterai yang besar maka Anda juga membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk melakukan pengisian daya.

Chipset Bertenaga

Samsung Galaxy M21 memiliki chipset Exynos 9611 yag merupakan ciri khasnya. Dengan RAM sebesar 4 Gb dan juga memori internal 64 GB, ukuran ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan ruang penyimpanan yang besar. Sehingga beberapa aplikasi tentu masih mampu dijalankan pada M21 ini. Chipset ini juga sudah menjadi ciri khas dari Samsung karena beberapa kali disematkan pada seri yang lain.

Kamera Berjumlah 3

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung hampir tidak pernah mengeluarkan kamera dengan jumlah lebih dari 2. Tetapi kali ini Anda akan menemukan 3 buah kamera belakang yang cantik. Lensa utamanya beresolusi 48 MP dan fitur wide anglenya jadi andalan. Selain itu, Anda bisa menggunakan kamera depan 20 MP yang tak kalah canggih untuk selfie. Spesifikasi samsung Galaxy M21 ini seolah menjadi surprise bagi para penggemar smartphone Samsung. Sebab, besaran lensa yang dihadirkan dengan harga dibawah tiga juta tentu terbilang terjangkau.

Ada dua varian warna yang tersedia yakni warna hitam dan navy yang semakin terlihat elegan. Didukung pula dengan fast charging 15 W dan sensor sidik jari untuk keamanan smartphone. Pengguna juga semakin nyaman karena layarnya berlapis gorilla glass 3. Melihat bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy M21 ini tentu cukup worth it untuk dibeli karena harganya dibanderol hanya 2.7 jutaan saja.


Subscribe to receive free email updates: