4 ( Empat ) Rekomendasi Smartphone Dibawah 2 Juta Terbaik

4 Rekomendasi Smartphone Dibawah 2 Juta Terbaik

Smartphone sudah menjadi kebutuhan utama di era canggih seperti saat ini. selain karena pembelajaran daring yang harus dilakukan ditengah wabah, smartphone juga memegang peranan penting agar lancarnya komunikasi. Baik dari satu orang ataupun melibatkan banyak orang. Sehingga tak sedikit pula brand ponsel pintar terbaik bersaing untuk merebut pasar dengan menciptakan smartphone dibawah 2 juta. Salah satu alasannya adalah karena harganya mampu dijangkau hampir semua kalangan. Namun, bagaimanakah kita menemukan yang terbaik?

4 ( Empat ) Rekomendasi Smartphone Dibawah 2 Juta Terbaik


Meski sama-sama murah, tiap tipe ponsel memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Anda bisa mempertimbangkannya dari segi kamera, besaran ruang penyimpanannya atau dari desain yang menarik. Berikut ini rekomendasi smartphone murah tetapi tetap berkualitas untuk Anda gunakan.

Smartphone Dibawah 2 Juta Terbaik

1. Samsung A10S

Samsung Galaxy A10S menjadi salah satu smartphone dibawah 2 juta terbaik. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2 GB. Memang tidak mengandalkan Snapdragon, Samsung A10s ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 Octa core. Pengguna juga akan mendapatkan memori internal sebesar 32 GB dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Salah satu nilai plus pada smartphone ini adalah pada One UI yang keren. Harganya 1,6 jutaan saja cocok untuk aktivitas sehari-hari. Ukuran layarnya adalah 6.2 inches, resolusinya 720x1420 pixels dan kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP.

2. Realme C2

Realme C2 jadi salah satu pendatang yang cukup diandalkan. Smartphone dengna ukuran layar 6,1 inches ini memiliki Android Pie. Realme C2 juga dibekali dengan berbagia poin spesifikasi yang menarik. Mulai dari sisi prosesor atau dari spek kamera yang layak dipertimbangkan. Pengguna bisa memilih RAM 2 atau 3 dengan ROM 16/32 GB. Kamera utamanya 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan baterai 4000 mAh. Harga realme C2 adalah sekitar 1,5 jutaan saja.

3. Nokia 5.1 Plus

Jika Anda penggemar brand Nokia karena ketahanannya yang bagus, Anda bisa memilih Nokia 5.1 Plus. Smartphone ini dikenal sebagai smartphone Android One. Nokia 5.1 Plus ditujukan untuk para penggemar fotografi karena kemampuan kameranya yang bagus. Dibekali dengan prosesor Mediatek MT 6771 Helio P60 dan RAM sebesar 3 Gb. Sistemnya lebih ringan dan terbilang layak sebagai hp gaming dengan harga terjangkau yakni hanya dengan harga 1.6 jutaan.

4. Redmi 7

Smartphone dibawah 2 juta terbaik berikutnya adalah Redmi 7. Spesifikasinya menengah ke atas yang sudah dibekali dengan RAM 2 GB, 3 GB hingga 4 GB. Layar yang diusung Redmi 7 ini adalah IPS LCD 6.26 inch dengan Gorilla Glass 5. Dibekali juga dengan Android 10. Kamera belakangnya 12 MP/2 MP kamera dengan 8 MP. Baterai yang diusung adalah 4000 mAh. Selain itu Redmi 7 juga memiliki GPU yang sama dengan Snapdragon.

Keempat smartphone dibawah 2 juta terbaik ini memiliki keunggulan dan kekurangan. Anda bisa memilih manakah yang sesuai dengan kebutuhan. Apakah dari segi desain, penyimpanan RAM atau bagus tidaknya kamera yang diusung. Bawa pulang smartphone terbaik sesuai dengan budget Anda.


Subscribe to receive free email updates: