Tips Sederhana Dan Menyenangkan Menghadapi Senin

Tips Sederhana Dan Menyenangkan Menghadapi Senin - Weekend merupakan sesuatu yang sangat ditunggu - tunggu oleh semua orang, terutama bagi mereka yang  selama sepekan bekerja atau yang masih duduk dibangku sekolah. Kesibukan dalam pekerjaan dan banyaknya tugas mengakibatkan hari Sabtu dan Minggu atau sering disebut weekend menjadi hari yang istimewa.

Tips Sederhana Dan Menyenangkan Menghadapi Senin


Masalahnya adalah ketika mereka belum puas menikmati weekendnya, tetapi  sudah harus kembali beraktifitas kembali dihari Senin.

Aneka cara dilakukan untuk menghadapi Senin supaya bersemangat menjalaninya, namun sebagian besar tidak cukup membantu. Waktu pun juga terasa sangat lama ketika hari Senin dibandingkan dengan hari - hari biasannya.

Nah, agar aktifitas dihari Senin lebih asik dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang perlu anda lakukan diantaranya; 

Menata keperluan dihari Senin pada Minggu malam

Hal ini perlu dilakukan supaya anda tidak keteteran di Senin pagi, sehingga anda bisa menikmati esok dengan tenang dan percaya diri.

Tidur lebih awal

Jika biasanya anda tidur larut malam, cobalah dihari Minggu malam anda tidur lebih awal supaya anda bisa bangun pagi dan agar tidak mengantuk dihari Senin.

Sarapan sebelum beraktifitas

Awalilah pagi dengan makan dan minum yang cukup nutrisi. Perlunya anda mengisi perut sebelum beraktifitas juga akan memicu semangat anda dalam kegiatan apapun. Awali hari anda dengan  perut terisi dan gizi seimbang.

Olahraga kecil dipagi hari

Sebelum melakukan aktifitas , cobalah untuk berolahraga kecil kecilan misalnya lari, senam atau  sejenisnya agar tubuh anda tidak terasa kaku. Ingat ya, cukup untuk melemaskan otot saja jangan terlalu berat untuk mengindari kecapaian sebelum aktivitas utama anda. 

Putar musik untuk penambah semangat

Jika anda seorang yang mempunyai hobi menyanyi, gak ada salahnya anda memutar musik dipagi hari untuk meningkatkan mood anda sebelum memulai aktivitas.

Demikian tulisan kali ini tentang Tips Sederhana Dan Menyenangkan Menghadapi Senin semoga bermanfaat. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: